Fitur Produk Asuransi Smart Protection Dari Allianz

produk asuransi

Perusahaan Allianz Indonesia bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan asuransi yang beragam. Allianz memberikan beragam pilihan produk asuransi baik yang memberikan perlindungan individu dan juga kumpulan. Salah satu asuransi kumpulan yang bisa dipilih yaitu asuransi jiwa kumpulan Smart Protection yang bisa bermanfaat untuk perlindungan karyawan di perusahaan. Asuransi ini bisa menjadi pilihan untuk produk perlindungan karyawan yang memberikan proteksi bagi karyawan 24 jam baik selama jam kerja maupun di luar jam kerja yang dipunyai.

Asuransi ini memberikan 100% uang pertanggungan untuk perlindungan jiwa ketika karyawan yang menjadi peserta asuransi ini meninggal dunia baik karena sakit ataupun kecelakaan. Selain manfaat tersebut, asuransi ini juga memberikan manfaat tambahan atau rider yang bisa dipilih untuk perlindungan asuransi yang lengkap bisa didapatkan.

Selain beragam manfaat lengkap yang ditawarkan, fitur lainnya yang perlu dikenal ketika memilih dan membeli asuransi Smart Protection dari Allianz ini adalah:

  • Asuransi ini mempunyai usia masuk pesertanya yang beragam untuk perlindungan karyawan dan juga bagi keluarganya. Untuk usia masuk peserta karyawannya yaitu 16 hingga 65 tahun, pasangannya 16 hingga 65 tahun, dan untuk anak bisa memberikan perlindungan dari usia 15 hari hingga 23 tahun. Sedangkan untuk manfaat TPD bisa memberikan perlindungan hingga maksimalnya 64 tahun.
  • Asuransi ini mempunyai usia pertanggungannya hingga 70 tahun dan untuk TPD atau disabilitas hingga 65 tahun.
  • Asuransi ini menggunakan mata uang rupiah dan dolar Amerika.
  • Asuransi ini memberikan masa pembayaran premi yang bisa diperpanjang dengan cara pembayaran preminya dari tahunan, semesteran, dan juga kuartalan. Asuransi ini memberikan premi minimal 5 juta untuk pembayaran semesteran dan kuartalan.
  • Asuransi ini mempunyai periode perlindungan selama satu tahun atau tahunan yang bisa diperpanjang.
  • Asuransi ini mempunyai premi yang disesuaikan dengan pilihan plan dan manfaat yang tersedia.

Bagi yang tertarik untuk mendapatkan perlindungan asuransi Smart Protection ini mempunyai minimum pesertanya 10 peserta, sehingga juga cocok untuk perlindungan bagi karyawan UMKM dan bisnis kecil dengan jumlah karyawan yang belum banyak. Beli asuransi jiwa kumpulan terbaik untuk karyawan ini dengan mudah di Allianz.