Intip Besaran Manfaat Asuransi Allianz MobilKu Yang Diterima Tertanggung

manfaat asuransi-mobil-allianz

Asuransi MobilKu dari Allianz bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan manfaat yang tidak hanya nilainya besar, tetapi juga untuk perlindungan kecil yang dialami. Asuransi ini bisa menjadi pilihan bagi yang membutuhkan produk perlindungan dengan manfaat yang lengkap tidak hanya kerusakan, pencurian, dan kehilangan tetapi juga memberikan manfaat ongkos taksi, santunan kecelakaan diri dan masih banyak lainnya.

Beragam manfaat asuransi Allianz MobilKu ini bisa memberikan perlindungan dengan nilai yang beragam dari paket yang tersedia di produknya dengan besaran berikut ini:

  • Anda bisa mendapatkan manfaat kerusakan, kerugian, maupun penggantian dengan nilai lebih dari 75% dari nilai mobil yang Anda punyai. Manfaat ini bisa didapatkan untuk berbagai paket pilihan asuransi MobilKu baik MobilKu Eco, MobilKu Grand, dan juga MobilKu Non Package.
  • Anda bisa mendapatkan manfaat maksimalnya hingga 55 juta ketika membutuhkan tanggung jawab hukum tertanggung untuk pihak ketiga ketika memilih paket MobilKu Eco, sedangkan MobilKu Grand memberikan hingga 75 juta, dan MobilKu Non Package memberikan limit sesuai pilihan.
  • Anda bisa mendapatkan manfaat maksimalnya 10 juta setiap orangnya untuk santunan kecelakaan diri yang menyebabkan cidera maupun kematian yang diberikan untuk pengemudi maupun penumpang.
  • Anda bisa mendapatkan manfaat maksimalnya 10% dari santunan kecelakaan diri untuk biaya perawatan dan pengobatan yang dibutuhkan.
  • Anda bisa mendapatkan manfaat santunan kecelakaan 100 juta rupiah untuk santunan kecelakaan diri dan kematian berlaku di seluruh dunia.
  • Anda bisa mendapatkan manfaat hingga 10 juta rupiah setiap kendaraan ketika mengalami kehilangan harta benda dalam kendaraan untuk paket MobilKu Grand.
  • Anda bisa mendapatkan manfaat santunan untuk biaya taksi yang diberikan maksimalnya 100 ribu selama 5 hari.
  • Anda bisa mendapatkan manfaat santunan untuk kecelakaan minor dengan mendapatkan kisaran hingga 1,5 juta rupiah untuk paket MobilKu Grand.
  • Anda bisa mendapatkan manfaat untuk santunan biaya ambulance maksimalnya hingga 2 juta rupiah.

Serta masih banyak santunan dan manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan memilih produk paket yang sesuai kebutuhan dari asuransi Allianz MobilKu.