Tiga Paket Yang Tersedia Untuk Perlindungan Asuransi Kendaraan Allianz

perlindungan kendaraan allianz

Asuransi MobilKu adalah pilihan bagi yang menginginkan perlindungan kendaraan mobil yang dipunyai. Anda banyak sekali alasan mengapa bisa memilih asuransi kendaraan Allianz MobilKu tersebut baik dari manfaat yang ditawarkan hingga layanan yang melengkapi alasan mengapa memilih produk dari Allianz ini.

Manfaat perlindungan yang lengkap menjadi salah satu keunggulan mengapa memilih produk asuransi dari perusahaan yang besar dan berpengalaman ini.

MobilKu juga menawarkan paket yang bisa tersedia dengan pilihan tiga pilihan untuk bisa mendapatkan produk yang terbaik dan sesuai dengan manfaat yang diinginkan untuk perlindungan kendaraan Anda.

Tiga pilihan paket yang ada di asuransi kendaraan MobilKu Allianz ini adalah berikut ini:

  1. Paket yang pertama adalah MobilKu Eco yang bisa memberikan pilihan dengan keunggulan manfaat yang beragam dan komprehensif. Paket ini menyediakan manfaat jaminan perlindungan untuk kerusakan mobil yang melebihi 75% dari harga mobil sebenarnya, kerusakan minor, kerugian karena bencana alam, santunan kecelakaan hingga 10 juta, dan juga tanggung jawab hukum tertanggung hingga 55 juta. Paket ini memberikan jaminan perlindungan lainnya untuk kehilangan karena kehilangan dan juga santunan kecelakaan diri hingga meninggal dengan besaran santunan hingga 100 juta.
  • Paket selanjutnya yang bisa dipilih adalah asuransi MobilKu Grand yang memberikan perlindungan untuk kerusakan dan kerugian lebih dari 75%, kerusakan karena tabrakan dan benturan, kerugian bencana alam, tanggung jawab pihak ketiga hingga 75 juta, santunan kecelakaan dan kematian hingga 10 juta dan 100 juta yang terjadi di seluruh dunia, biaya perawatan, kehilangan harta benda, dan juga santunan untuk taksi selama 5 hari maksimalnya 100 ribu per hari.
  • Paket ketiga yang bisa dipilih adalah MobilKu Non Package yang memberikan manfaat untuk jaminan perlindungan atas banyak hal seperti di atas termasuk santunan kerusakan minor dan biaya ambulance hingga 2 juta.

Anda bisa memilih paket Allianz MobilKu yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda dengan memperhatikan layanan perlindungan apa saja yang diberikan paket tersebut. Jaminan perlindungan lengkap setiap paketnya bisa dilihat di riplay yang tersedia di website Allianz.